Harga dan Spesifikasi Handphone Oppo Neo

Harga dan Spesifikasi Handphone Oppo Terbaru Jenis Neo




Harga dan Spesifikasi Handphone Oppo Neo - Oppo merupakan salah satu produk ponsel pintar yang dikeluarkan oleh vendor ponsel asal China. Harga dan spesifikasi handphone Oppo terbaru yang salah satun variannya adalah Oppo Neo menjadikan peta persaingan handphone pintar di pasar tanah air semakin ramai. Munculnya berbagai macam produk ponsel pintar dari berbagai vendor menjadikan banyakan pilihan bagi para pengguna ponsel tersebut untuk memilih produk smartphone yang sesuai baik dari segi spesifikasi yang dibutuhkan ataupun dari segi budget yang disediakan.

Harga dan Spesifikasi Handphone Oppo Neo

Oppo Neo merupakan salah satu produk unggulan dari Oppo. Spesifikasi yang dimiliki varian Oppo tersebut memiliki kelebihan tersendiri yang bisa bertarung dengan jenis ponsel pintar lainnya. selain itu, varian terbaru Oppo ini memberikan banyak kemudahan bagi para penggunanya. Untuk processor yang digunakan pada ponsel ini menggunakan CPU Dual Core 1.3GHz sementara.


Harga dan spesifikasi handphone Oppo Neo

Harga dan spesifikasi handphone Oppo Neo tentunya sebanding. Varian ini didukung ukuran layar yang cukup lebar. Layar berdimensi berdimensi 4.5 inchi dengan resolusi layaranya 480 x 854 pixels tentunya akan menghadirkan kepuasan bagi anda. Kemudian teknologi pada layar ponsel tersebut telah menggunakan teknologi IPS Display dengan dimensi body secara keseluruhan adalah 132 x 65.8 x 9.2 mm. Ukuran tersebut terhitung tipis menjadikan Oppo Neo sangat nyaman ketika Anda genggam.

Memori internal yang tertanam pada Oppo Neo mencapai 4 GB; namun, jika anda membutuhkan ruang yang cukup untuk menyimpan berbagai macam gambar, music, atau video, anda bisa menambahkan memori eksternal hingga 32 GB. Dual SIM GSM-GSM dengan dukungan jaringan HSDPA memberikan kemudahan bagi anda untuk menikmati layanan terbaik kartu GSM hingga dua macam. Sementara itu, kepuasan anda menggunakan ponsel pintar tanpa harus sering gonta-ganti baterai terjamin dengan baterai tipe Li-Io 1900 mAh.

Spesifikasi lain yang dimiliki oleh Oppo Neo ini adalah kamera dengan lensa 5 MP untuk kamera belakang dan 2 MP untuk kamera depan. Fitur kamera ini dilengkapi dengan Auto Focus, Digital Zoom dan Geo Tagging yang mampu mengoptimalkan hasil jepretannya. Untuk OS sendiri, anda akan menikmati kecanggihan Android versi 4.2 Jelly Bean, sedangkan untuk konektivitas data dan jaringan, ponsel canggih besutan perusahaan Cina ini didukung Bluetooth versi 2.0 dan Wi-Fi.

Secara singkat, berikut adalah beberapa spesifikasi yang tertanam di dalamnya:
Konektivitas: Wi-Fi Direct, Wi-Fi Display, Bluetooth 2.0, USB 2.0 dan micro USB
Dapur pacu: Dual Core CPU 1.3 Hz, RAM sebesar 512 MB, dan didukung Android Jelly Bean 4.2 ColorOS
Kamera: rear camera 5MP, front camera 2MP, autofocus, black-illuminated sensor, Geo Tagging, digital zoom, dan video
Penyimpanan: internal memory 4GB, memori tambahan hingga 32MB
Fitur lain: GPS support, compass, sensor light, baterai Li-Ion 1900 mAh, dengan berat keseluruhan 130g.

Dengan Harga dan Spesifikasi Handphone Oppo Neo yang proporsional, yakni sekitar Rp. 2.599.000,00 anda akan mendapatkan kepuasan dari segi fitur maupun performa dapur pacu ponsel piontar anda. Harga ini cukup pantas untuk produk Oppo dengan spesifikasi yang telah disebutkan sebelumnya.

Posted by: Yusrizal
Harga dan Spesifikasi Terbaru Updated at: 20.11