Cara Memutihkan Kulit secara Alami dan Aman

Cara Memutihkan Kulit Alami dan Aman - Setiap orang berkeinginan mendapatkan kulit yang putih bersih dan tentunya tanpa ada bekas luka atau kulit wajah yang ber jerawat, walapun ada juga beberapa orang yang ingin memiliki kulit agak kecoklatan. Disini saya akan memberikan informasi tentang cara memutihkan kulit secara alami agar impian banyak orang baik pria ataupun wanita agar memiliki kulit putih dan kulit mulus dapat dicapai, silahkan baca juga Cara menghaluskan kulit secara alami.
Cara Memutihkan Kulit secara Alami dan Aman

Untuk memutihkan kulit anda banyak secara cara seperti cara memutihkan kulit secara alami atau dengan menggunakan zat kimia hasil riset laboratorium akan tetapi bila menggunakan obat kimia yang dijual dipasaran pasti tetap memiliki efek samping yang akan berdampak pada kesehatan tubuh karena zat kimia yang akan terserap kedalam pori-pori kulit. Maka dari ini saya sangat menyarankan untuk menggunakan cara memutihkan kulit secara alami karena hal ini tidak memiliki efek samping terhadap kesehatan tubuh kita. Berikut dibawah ini saya akan menuliskan bahan-bahan alami apa saja yang dapat digunakan untuk memutihkan kulit dan sedikit penjelasannya.

Cara Memutihkan kulit dengan Bahan Alami

  • Jeruk Nipis dan Putih Telur - Pada Jeruk nipis dipercaya dapat membantu memutihkan kulit dan mencerahkannya karena memiliki kandungan vitamin yang baik untuk kulit, dan pada putih telur dapat membantu mengencangkan dan menghaluskan kulit sehingga kita akan menggunakan campuran jeruk nipis dan putih telur untuk membantu memutihkan dan menjaga kesehatan kulit kita selain putih akan tetapi juga kencang, halus dan kulit sehat. Caranya sediakan mangkuk lalu isi dengan putih telur ayam kampung dan campurkan beberapa tetesan air jeruk nipis, kemudian aduk sampai merata, dan kemudian anda dapat menggunakannya sebagai masker pada wajah anda atau mengoleskannya pada daerah kulit yang lainnya, tunggu sampai mengering atau kulit merasa kaku lalu bilas dengan air dingin dan lalukanlah hal ini secara teratur setiap hari agar dan mendapatkan hasil yang maksimal dan sesuai keinginan anda.
  • Minyak Alpukat - Minyak ini dapat anda gunakan sebagai alternatif pada malam hari apabila anda malas membersihkan kuit anda pada malam hari karena kebanyakan bahan alami untuk membantu memutihkan kulit anda tentunya setelah dioleskan harus diberishkan agar anda dapat tidur lebih nyaman. Minyak alpukat memiliki manfaat yang efektif untuk menghilangkan sisa-sisa make-up riasan anda sebelum tidur setelah itu anda dapat menggunakan tissu untuk membersihkan minyak pada kulit anda.
  • Tomat - Pada buah yang sering digunakan pada masakan ini memiliki kandungan vitamin C yang banyak dan sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit, dan juga untuk membantu memutihkan kulit kita. Cara menggunakannya adalah ambillah tomat dan parut, kemudian campurkan beberapa tetesan air lemon dan beberapa tetesan air mawar, kemudian aduk hingga merata ketiga jenis bahan ini, setelah siap anda dapat menggunakannya dengan mengoleskan pada kulit anda wajah, leher dan lainya, kemudian tunggu lebih dari 15menit kemudian bilas hingga bersih dan lakukan hal ini secara rutin.
  • Yoghurt - Makanan yang rasanya enak ini ternyata dapat juga digunakan untuk membantu kesehatan kulit anda dan membantu memutihkannya dengan bantuan madu. cara menggunakanya adalah campurkan yoghurt dengan sedikit madu hingga merata, lalu anda dapat menggunakanya sebagai masker atau oleskan pada daerah kulit lain, dan tunggulah 10 menit lebih dan setelah itu anda dapat membersihkannya menggunakan air bersih, lalukan hal ini secara rutin dan teratur agar anda dapat merasakan hasilnya.
Demikianlah Beberapa cara dan bahan alami yang dapat digunakan untuk membantu memutihkan kulit anda secara alami tanpa adanya efek samping untuk kesehatan tubuh anda, dan anda juga tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk memiliki kulit putih, halus dan sehat. Demikianlah Artikel cara Memutihkan kulit secara alami yang dapat saya tuliskan untuk anda sekalian, semoga anda mendapatkan hal yang anda impikan.
Posted by: Yusrizal
Harga dan Spesifikasi Terbaru Updated at: 20.49