Daftar Harga HP Xiaomi Terbaru November 2014

Daftar Harga HP Xiaomi Terbaru November 2014

Harga HP Xiaomi Terbaru November 2014 - Xiaomi merupakan Perusahaan Handphone asal china yang baru beberapa lama ini meluncurkan product-product barunya. Setelah munculnya banyak ponsel pintar berbasis sistem operasi android, kini mulai bermunculan lagi pesaing-pesaing dipasaran.

Salah satunya yang baru diluncurkan yaitu Hp Xiaomi. dimana Handphone ini dilengkapi dengan kecanggihan technologi yang tidak kalah dengan handphone merek lainnya.

Handphone ini dibandrol dengan harga yang relatif murah dan terjangkau. Yang dimana penjualan ponsel ini telah melampaui penjualan samsung dipasaran.

Daftar Harga HP Xiaomi Terbaru Oktober 2014
Setelah Sukses meluncurkan productnya di sejumlah negara maju seperti taiwan dan singapura dengan penjualan ribuan unit dalam tiap detik, tentu pastinya telah mencetak prestasi yang sangat memuaskan pelanggan dari segi Harga dan Spesifikasi yang berkualitas.Dan yang kemudian Pada Agustus 2014 kemarin akhirnya Handphone Xiaomi Resmi diluncurkan di indonesia. Saya Yakin tentunya penjualan di indonesia tidak akan kalah dengan penjualan di negara-negara maju, karena indonesia negara yang beru berkembang sehingga indonesia
merupakan pangsa pasar yang sangat empuk.

Xiaomi Perusahaan handphone asal china ini, memiliki keunggulan dibidang harga nya yang relatif murah, Kamer 13 MP ditambah dengan kamera depan 5 MP Led Flash membuat hasil Jepretan foto kamu menjadi lebih bagus, dan dilengkapi dengan baterai yang cukup mampu untuk bertahan lebih lama yaitu dengan kapasitas 3200 mAh. Untuk itulah karena kecanggihan ini, handphone xiaomi terkenal sebagai Handphone Apple versi China.

Untuk itu perusahaan Asal china ini telah membuktikan kepada masyarakat dunia, mampu menciptakan product hightech yang berkualitas tinggi dan mampu menjualnya dengan harga yang sangat miring atau jauh lebih murah dibandingkan dengan merek lain yang ada dipasaran.

Daftar Harga HP Xiaomi
Type Hp Xiaomi Harga Baru
Xiaomi MI-3 $ 439.99
Xiaomi Redmi/Hongmi $ 209.99
Xiaomi MI-2a $ 269.99
Xiaomi MI-2s $ 324.99
Xiaomi MI-2 $ 329.98
Nb: Harga diatas dapat berubah-ubah sewaktu-waktu dan sesuai juga dengan lokasi tempat tinggal dan toko.


Demikianlah informasi tentang Harga HP Xiaomi Terbaru November 2014. Semoga informasi ini dapat membantu anda dalam menentukan pilihan. Dan bagi anda yang ingin mengetahui harga handphone lainnya, anda dapat mengunji tautan artikel kami yang lainnya:
Hp Samsung Terbaru ,
Harga Lenovo Terbaru,
Harga Handphone Apple Terbaru,
- Harga Hp Nokie Terbaru
- Harga Hp Asus Terbaru
- Harga Hp Lenovo
- Harga Hp Oppo

Terima kasih.
Posted by: Yusrizal
Harga dan Spesifikasi Terbaru Updated at: 07.38